Dua Motor Tabrakan di Pasuruan, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Lokasi kecelakaan dua motor di Pasuruan

jatimnow.com - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 08.00 Wib, Selasa (2/3/2021).

Kecelakaan itu melibatkan motor Yamaha Vixion W 2220 OW yang dikendarai korban dengan motor Honda Spacy bernopol N 3654 GC. Pengendara motor yang meninggal itu bernama Sarmawi (54), warga Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

"Korban meninggal dunia dalam tabrakan dua motor di Jalan Raya Simpang Tiga Kepulungan, jurusan Surabaya-Malang," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti menyebut, untuk motor Honda Spacy, dikendarai Bambang Sutikno (50), warga Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Dari hasil olah TKP, awalnya motor Honda Spacy itu melaju dari selatan ke utara. Sampai di lokasi, motor itu belok ke jalur berlawanan, diduga tanpa melihat kondisi arus lalu lintas.

Di saat bersamaan, dari jalur berlawanan melaju motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan hingga korban meninggal dunia di lokasi.

"Faktor pemicu kecelakaan ini akibat pengendara Honda Spacy kurang konsentrasi serta kurang hati-hati saat berbelok," tandas Marti.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter