Rina Gunawan, Presenter Kondang itu Tutup Usia

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Rina Gunawan (Foto: Instagram @rinagunawan74)

jatimnow.com - Presenter Rina Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (2/3/2021). Beberapa selebritas juga telah mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya istri aktor Teddy Syah tersebut.

Selebritas Ferry Maryadi, Andi Arsyil hingga Ashanty dalam unggahan media sosial mengabarkan meninggalnya kolega mereka sekaligus pengusaha Rina Gunawan, Selasa petang tadi.

Andi Arsyil melalui Instagram Story-nya mengunggah foto tangkapan layar pesan elektronik aktor Teddy Syah pada pukul 19.23 berisi kabar meninggalnya Rina.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah anak, istri dan ibu tercinta Rina Mustikana Gumilang di usia 46 tahun, mohon dan keikhlasannya kembali kepada yg khalik. Mohon doa'nya semuanya buat Almarhumah...alfatihah," tulis dia yang juga menautkan laman Instagram Teddy.

Aktor Ferry Maryadi juga membagikan kabar duka terkait meninggalnya Rina. Melalui laman Instagramnya, Ferry mengunggah foto bersama Rina dan menuliskan doa.

"Semoga husnul khotimal tetehku yg solehah-super bageur-pikanya'aheun..pileuleuyan teh RG," tulisnya.

Sementara itu, Ashanty melalui laman Instagramnya mengungkapkan rasa sedihnya atas kepergian Rina. Dia menuliskan, beberapa waktu lalu Rina sempat terkena Covid-19 seperti dirinya.

Ashanty mengunggah foto tangkapan layar percakapannya bersama Rina beberapa waktu lalu melalui aplikasi pesan instan, berisi doa saling menguatkan.

Hingga kini, republika.co.id belum berhasil menghubungi manager Rina, Evi G Margarhetna untuk mendapatkan informasi detail perihal berpulangnya Rina. Sementara suami Rina, Teddy Syah juga belum berhasil dihubungi untuk konfirmasi.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter