Selamat Datang Satria Tama di Persebaya, Terima Kasih Hansamu-Patrich

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Bonek saat mendukung Persebaya

jatimnow.com - Masa kontrak Hansamu Yama dan Patrich Wanggai di Persebaya telah habis. Manajemen tim sepakbola berjulu Bajol Ijo memilih melepas kedua pemain tersebut.

"Hansamu Yama dan Patrich Wanggai resmi tidak menjadi bagian dari tim Persebaya untuk musim 2021," tulis akun Instagram @officialpersebaya, Selasa (2/3/2021) malam.

"Terimakasih banyak mas Yama dan kaka Patrich atas jasa-jasanya selama ini. Sukses selalu untuk karirnya. Salam satu nyali!" lanjutnya.

Habisnya masa kontrak Hansamu dan Patrich itu dibenarkan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

"Memang benar, mereka per 3 Maret (2021) habis kontraknya," jawab Ram saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (3/2/2021).

Meski demikian, Ram mengaku bahwa Persebaya tetap siap menjalani kompetisi pra musim Piala Menpora dan Liga 1 Indonesia.

"Oh ya siap," tegasnya.

Dalam akun resminya itu, Persebaya juga mengenalkan pemain baru bernama Satria Tama yang disebut kembali ke rumah asal.

"Perjalanan panjang Satria Tama kembali ke rumah. Siapa menyangkan Satria Tama punya ikatan erat dengan Persebaya sejak kecil ia sempat bermain untuk tim internal Indonesia muda dan pernah mengikuti kompetisi Danone Cup tahun 2009," tulis @officialpersebaya sebelumnya.

Direncanakan Satria Tama bakal mengisi posisi penjaga gawang.

Untuk diketahui, klub kebanggan arek-arek bonek tersebut bersiap menghadapi Piala Menpora 2021 yang akan digelar 21 hingga 25 Maret 2021. Rencananya, kompetisi ini akan digelar di empat kota, yaitu Malang, Bandung, Solo dan Sleman.

 

Reporter: Ni'am Kurniawan

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter