Jalan Malang-Kediri yang Ambles Diperbaiki, Polisi Tutup Bagi Pengendara Roda 4

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

jatimnow.com - Akses jalan Malang - Kediri tepatnya di Dusun Lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, ditutup total bagi kendaraan roda empat.

Kemacetan panjang pun tak bisa dihindari dikarenakan jalan penghubung tengah diperbaiki oleh petugas dari Bina Marga Provinsi Jatim yang kini melakukan pengecoran.

"Pengguna jalan roda empat agar tidak melintas karena dalam perbaikan. Apalagi bahu jalan terus mengalami kerusakan dan ambles," jelas Kapolsek Pujon, AKP Supriyanto, Sabtu (6/3/2021).

Ia menyebut, perbaikan itu dilakukan setelah bahu jalan mengalami ambles pada Jumat (5/3) dan pada hari ini pukul 11.30 Wib dan kian memperparah kondisi jalan.

"Sementara hanya kendaraan roda dua saja, dimohon kendaraan roda empat agar tidak melintas di lokasi pebangunan plengsengan. Sampai kapan kita belum tahu, menunggu perbaikan selesai dan cor kering. Mungkin baru kita buka," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter