Pria ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kamboja dalam Kuburan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

jatimnow.com - Winoto (50), warga Candi Desa Tunggulwulung, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas gantung diri di pohon kamboja yang berada di tengah area pemakaman umum setempat, Senin (8/3/2021).

"Korban ditemukan tewas gantung diri di pohon kamboja areka tempat pemakaman umum Dusun Candi," jelas Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan.

Pria itu diketahui sehari-harinya tinggal bersama ibunya. Dari keterangan saksi, pada hari Minggu (7/3) sekitar pukul 14.00 Wib, ibunya memergoki Winoto keluar dari rumah dengan membawa tampar.

Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, ibu korban lantas meminta tolong anaknya yang lain untuk mencari Winoto. Sayangnya, upaya pencarian itu tidak membuahkan hasil.

"Kemarin itu, korban dicari-cari keluarganya mulai siang hingga malam namun tidak ketemu. Keluarganya khawatir karena korban keluar membawa tali tampar," ungkapnya.

Masyarakat kemudian menemukan jasad Winoto tewas gantung diri. Keluarga yang mendapat kabar kemudian mengeceknya dan membenarkan jika jenazah itu adalah Winoto.

"Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Murni bunuh diri," tegasnya.

Keluarga mengatakan kepada polisi jika Winoto sejak tahun 1997 telah mengalami stres atau depresi. Ia pernah berobat ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Malang pada tahun 2000 silam.

"Korban ini punya riwayat depresi. Keluarga tidak mau jenazah korban diautopsi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter