jatimnow.com
Diduga Terjebak Lumpur Tambak, Remaja di Surabaya Tewas

Petugas mengevakuasi jenazah remaja yang tewas di tambak

jatimnow.com - Seorang remaja berusia 15 tahun ditemukan tewas dalam tambak di Jalan Pakal Madya Jaya, Surabaya, Senin (8/3/2021) siang. Korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya.

Kapolsek Pakal, Kompol Muhammad Khoiril menyebut, korban bernama Diky, warga Bukit Jerawat Asri, Pakal. Jenazah korban sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.45 Wib. Kemudian dilakukan olah TKP dan evakuasi. Barusan kami selesai dari sana," ujar Khoiril saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Khoiril menjelaskan, awalnya korban dan 9 temannya sedang bermain dan berenang di bagian pinggir tambak. Mereka kemudian menuju ke bagian tengah. Karena airnya semakin dalam dan dasarnya penuh lumpur, korban terjebak dan akhirnya tenggelam.

Sementara teman-temannya yang selamat lari meminta tolang warga, memberitahu jika korban tenggelam. Warga memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Pakal.

"Saat dievakuasi ke tepi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini kami masih meminta keterangan saksi-saksi dari warga maupun teman-teman korban," jelasnya.

"Tapi untuk penyebabnya, belum bisa kami simpulkan. Namun dugaan sementara korban ini tidak bisa berenang dan terjebak dalam lumpur tambak," tandas Khoiril.

Loading...

Berita Terkait