jatimnow.com
Pria di Surabaya Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di lokasi kejadian (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Warga Simojawar Gang 5, Surabaya gempar setelah mendapati seorang pria tewas bersimbah darah, Rabu (10/3/2021). Pria itu diduga korban pembunuhan.

Dari pantauan jatimnow.com di TKP, sekitar pukul 13.30 Wib, Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di dalam garis polisi. Warga setempat yang penasaran melihat proses identifikasi tersebut.

Korban tergeletak di atas jalan paving dengan kondisi penuh darah. Korban tampak bersarung dan bagian atas tubuhnya, juga ditutup sarung.

Warga sekitar menyebut bahwa kejadian berlangsung sekitar pukul 12.00 Wib. Kata warga, korban mengalami luka bacok di bagian punggung, pundak dan perut. Korban tergeletak tidak jauh dari tempat kosnya.

"Kosnya di dalam gang kecil itu. Kemungkinan korban keluar dari kosnya untuk menyelamatkan diri dan ambruk di gang 5 ini," tutur Joni, salah satu warga di lokasi kejadian.

Menurut warga, korban merupakan pendatang yang indekos di salah satu rumah kos di lokasi. Warga juga tidak mengetahui kejadiannya dan siapa yang membacok korban.

Simojawar Gang 5 masuk dalam wilayah hukum Polsek Sukomanunggal, Polrestabes Surabaya. Namun hingga pukul 13.50 Wib, belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

 

Loading...

Reporter:  Ni'am Kurniawan

Berita Terkait