jatimnow.com
Pria ini Tewas Diduga Jatuh dari Pohon Mahoni Setinggi 20 Meter

jatimnow.com - Suwarno, asal Dukuh Kebon, Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di kawasan hutan mahoni petak 7732 RPH Setonggo BKPH, Kamis (11/3) malam.

Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi mengatakan tewasnya korban diduga karena terjatuh dari pohon mahoni dengan tinggi kurang lebih 20 meter saat mencari pakan buat ternak kambingnya.

Korban dengan mengendarai motor nopol AE 2084 WR menuju hutan tersebut setelah sebelumnya pamit kepada istrinya untuk mencari pakan ternak. Ditunggu keluarganya hingga malam, korban tak kunjung pulang.

"Istri korban menyuruh adiknya mencari korban di lokasi," ujar dia.

Adik korban bersama warga lain mencari di seputaran kawasan hutan mahoni dan menemukan korban tergeletak dengan badan kaku di samping pohon mahoni.

"Mereka melaporkan kepada kami dan bersama tim kesehatan mendatangi lokasi," kata mantan KBO Sat Reskrim Polres Ponorogo ini.

"Dari keterangan tenaga kesehatan Puskesmas Pulung, korban meninggal dunia diduga jatuh dari pohon mahoni. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut serta tidak dilakukan autopsi terhadap korban," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait