jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Akses 2 Desa Terputus hingga Remaja Dilaporkan Hilang

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita akses dua desa di Pasuruan terputus setelah jembatan ambrol diterjang banjir menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (14/3/2021).

Di urutan kedua truk bermuatan buah asal Banyuwangi terguling di Tol Pasuruan. Dan di urutan ketiga adalah seorang remaja dilaporkan hilang tenggelam di long storage Mojokerto.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Loading...

Jembatan di Pasuruan Ambrol Diterjang Banjir, Akses Dua Desa Terputus

Jembatan sepanjang 21 meter yang menghubungkan Kecamatan Pandaan dengan desa di Kecamataan Gempol ambrol diterjang banjir akibat luapan Sungai Kaliputih, pascahujan deras mengguyur, sekitar pukul 15.30 Wib, Minggu (14/3/2021).

"Saat hujan deras sekali, tersengar suara kayak bangunan runtuh begitu. Setelah itu warga ramai-ramai ngecek, ternyata Jembatan Kasri ini roboh," jelas Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Mulyono.

Pantauan di lapangan, struktur jembatan patah menjadi dua. Sisi barat jembatan, struktur bangunan masih menempel di plengsengan, meski condong vertikal. Sementata di sisi timur jembatan roboh sampai dasar tersapu kencangnya arus sungai.

Untung saja saat kejadian tidak ada orang yang melintas. Sehingga dipastikan tidak ada korban jiwa.

Truk Bermuatan Buah asal Banyuwangi Terguling di Tol Pasuruan

Truk bermuatan buah-buahan dari Bayuwangi tujuan Jakarta terguling di KM 784.800 Tol Pasuruan-Gempol, Minggu (14/3/2021).

Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Imam S.R menyebut bahwa truk bernopol P 9753 VQ itu disopiri Gimo Purwoko, warga Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi. Akibat kecelakaan, puluhan peti buah yang diangkut truk tumpah ke median jalan.

Seorang Remaja Dilaporkan Hilang Tenggelam di Long Storage Mojokerto

Seorang remaja dilaporkan hilang tenggelam di Waduk Long Storage sisi selatan Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Remaja itu diketahui bernama Achmad Dafin Afandi (18), warga asal Desa Terung Wetan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi mengatakan, korban bersama tiga orang temannya berangkat dari Krian.

Loading...