Update

Mobil Pikap Tabrak Pembatas Jembatan Suramadu, Satu Orang Tewas

Editor: Redaksi / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Foto-foto: Istimewa

jatimnow.com - Mobil pikap bernopol L 8094 PF memuat buah mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas Jembatan Suramadu hingga terbalik, Jumat (19/3/2021). 

Peristiwa itu mengakibatkan Nurhayati (39), asal Desa Kemuning, Kecamatan Traga, Kabupaten Bangkalan tewas. Mobil itu dikemudikan oleh Sumbri, suami dari Nurhayati. 

"Perkembangan ternyata satu. Saat datang, keduanya dibawa ke rumah sakit. Untuk suaminya terluka. Istrinya meninggal dunia akibat peristiwa itu," kata Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

Dinas PMK Kota Surabaya menerima peristiwa mobil terbalik tersebut sekitar pukul 06.06 Wib.

"Unit Rescue Besar Tim Rescue tiba di lokasi langsung koordinasi dan melakukan evakuasi," ujarnya.

Ia menyebut, dari keterangan saudara korban, setiap harinya Sumbri dan istrinya setelah Salat Subuh pergi dari Madura ke Surabaya untuk berjualan di Pasar Pabean.

"Saat itu korban melintas di Jembatan Suramadu di titik 1-500. Pengemudi yang bermuatan buah oleng dan menabrak pembatas jembatan sehingga kendaraan langsung terbalik. Evakuasi selesai dan dinyatakan kondusif pukul 06.47 Wib," ujar dia.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter