jatimnow.com
Potongan Kaki Manusia Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Tangsel

Ilustrasi evakuasi jenazah (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Warga di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten digegerkan dengan penemuan satu potongan kaki manusia dalam bungkusan plastik. Kepolisian saat ini tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa menjelaskan, berdasarkan penuturan sejumlah saksi, awalnya ada penemuan plastik berwarna hitam di samping Masjid Jami An-Nikmah di Jalan Garuda RT 06 RW 08, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (17/3/2021).
Kemudian sekitar pukul 07.00 Wib, Jumat (19/3/2021), tercium bau tidak sedap dari plastik tersebut.

"Saksi mencium bau tidak sedap berasal dari bungkusan plastik warna hitam tersebut, lalu saksi membukanya. Setelah dibuka bungkusan plastik tersebut bahwa terdapat satu buah potongan kaki manusia yang sudah membusuk," terang Riza saat dikonfirmasi, Jumat (19/3/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Salah satu saksi, Sony Azharudin mengatakan, penemuan bungkusan plastik berawal dari petugas masjid yang menaruh curiga dan meminta bantuan untuk membuka plastik tersebut.

"Petugas masjid meminta tolong dibuka plastik yang mencurigakan dari kemarin," ujar dia.

Sony pun berupaya membukanya dengan menggunakan kayu pada awalnya, namun ikatan plastik pembungkusnya cukup kuat sehingga kesulitan membuka. Akhirnya, dia membuka plastik tersebut dengan menggunakan pisau, sembari menahan bau yang menyengat.

Setelah dibuka, dia mengira barang yang ada di dalamnya adalah potongan kaki sapi. Setelah dilihat lamat-lamat, ternyata bukan.

"Kita buka lagi, wah iya kaki manusia, soalnya ada jari-jarinya," ungkapnya.

Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke polisi. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman mengenai kasus tersebut.

 

Loading...

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Berita Terkait