jatimnow.com
Mayat Pria Setengah Telanjang Ditemukan dalam Kubangan di Mojokerto

Proses evakuasi mayat pria setengah telanjang di Mojokerto

jatimnow.com - Sesosok mayat pria ditemukan dalam kubangan lahan singkong di Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (21/3/2021).

Korban ditemukan pertama kali oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) desa setempat, Suparno. Saat ditemukan, mayat pria itu dalam posisi terlentang dalam kubangan sedalam 50 sentimeter.

Korban hanya memakai kaos dan tidak mengenakan pakaian bagian bawah. Di sampingnya terdapat sandal.

"Saya ba'da duhur mau mencari rumput dan menemukan mayat laki-laki dengan posisi seperti itu," ungkap Suparno.

Menurut Suparno, mayat pria itu berusia sekitar 56 dan bukan warga sekitar. Setelah menemukan, dia lalu melaporkan ke kepala dusun.

"Bukan warga sini. Tadi langsung lapor ke pak polo (kepala dusun) dan ke pak lurah," tukasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldhy Hangga Putra menyebut, identitas korban sudah diketahui, tapi untuk memastikannya, jenazah korban akan diauotopsi.

"Sudah ada beberapa informasi dari warga terkait identitas yang bersangkutan. Jenazah korban akan dibawa ke rumah sakit untuk memastikan itu," bebernya.

Mantan Kasatreskrim Polres Bojonegoro ini menambahkan, korban berlumuran tanah kering dan belum diketahui apa ada bekas kekerasan.

Loading...

"Belum nampak. Dada, tangan dan kaki berlumuran tanah. Nanti di rumah sakit akan dilakukan autopsi. Kubangan ini masih kita tindaklanjuti meminta keterangan saksi. Untuk pakaian, sandal ada. Bagian bawah posisi tidak terpakai," pungkasnya.

Berita Terkait