jatimnow.com

Semangat Para Pedagang PIOS Sambut Bulan Ramadan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Para pedagang PIOS bersemangat menyambut bulan suci ramadan 🔍
Para pedagang PIOS bersemangat menyambut bulan suci ramadan

jatimnow.com - Para pedagang Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) bersemangat menyambut bulan suci ramadan. Sebab setiap ramadan tiba, omzet mereka selalu mengalami peningkatan.

Untuk itu, para pedagang di PIOS begitu antusias menyambut kedatangan ramadan. Sebab mereka rata-rata rindu dengan kenaikan omzet yang besar meski ramadan tahun ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

"Sebagai pedagang tentu kami senang jika omzet penjualan meningkat. Semoga dengan kehadiran bulan suci ramadan, penjualan kami bisa meningkat," ujar salah satu pedagang buah di PIOS, Arif, Minggu (21/3/2021).

Arif merupakan salah satu pedagang di PIOS yang menjual buah impor. Selain menjual apel, jeruk dan pir, dia juga menjual kurma asli Mesir. Tak heran jika dirinya sangat antusias menyambut kedatangan ramadan.

Loading...

"Kalau bulan-bulan biasa penjualan kurma mencapai 250 hingga 300 dus per bulan. Tapi kalau bulan ramadan, omzet bisa naik seratus persen," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Bu Surip, yang menjual beragam jenis sayuran di PIOS. Dia juga manaruh harapan besar datangnya ramadan bisa membuat penjualan di PIOS semarak.

"Ramadan tahun lalu sepi, karena awal pandemi. Semoga ramadan kali ini situasi dan kondisinya tak lagi seperti itu lagi," ujar Bu Surip.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com