Gempar Potongan Kaki Manusia Jatuh Timpa Lapak Pedagang

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Ilustrasi garis polisi

jatimnow.com - Para pedagang di Jalan Pedurenan Masjid III, Setiabudi, Jakarta Selatan, digemparkan dengan penemuan potongan kaki manusia. Potongan tersebut jatuh menimpa salah satu lapak pedagang.

Pemilik lapak nasi goreng, Rajut menjelaskan, saat itu istrinya sedang menjaga lapak, tapi tidak sedang melayani pembeli.

"Tiba-tiba ada benda jatuh di atas terpal. Kemudian bambu yang menyangga terpal, menimpa kepala istri saya," kata Rajut, Senin (22/3/2021).

Saat ini, lanjut dia, istrinya yang bernama Titin Siti Fatimah sedang beristirahat di rumahnya yang tak jauh dari tempat kejadian. Istrinya mengalami benjol di bagian kepala karena tertimpa bambu.

Sementara pedagang lainnya yakni Rizal Firdaus yang berjarak beberapa lapak dari lokasi kejadian menuturkan, saat kejadian ada suara benturan yang tidak diketahui asalnya.

"Setelah itu ada benda jatuh di terpal pedagang nasi goreng. Setelah dicek, ternyata potongan kaki," sambung Rizal Firdaus yang berjualan nasi uduk.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi ketika kawasan lapak pedagang kaki lima (PKL) itu ramai karena jam makan siang. Dia menuturkan potongan kaki manusia itu merupakan bagian dari paha hingga telapak kaki sebelah kiri.

Saat ini, kepolisian dari Polsek Metro Setiabudi dan Polres Jakarta Selatan sedang melakukan penyelidikan. Lokasi kejadian kini sedang dipasang garis polisi.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter