jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Polisi Sebar Foto Korban Penusukan hingga Pemuda Bunuh Diri

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita polisi sebar foto korban yang ditemukan dengan luka tusuk di Pasuruan menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (24/3/2021).

Di urutan kedua adalah anak pembunuh bapak kandung di Malang tertangkap. Dan di urutan ketiga adalah berita pemuda asal Pasuruan ditemukan tewas gantung diri di dalam kandang sapi.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Polisi Sebar Foto Korban yang Ditemukan dengan Luka Tusuk di Pasuruan

Loading...

Polisi menyebarkan foto dan ciri-ciri mayat pria yang ditemukan tertutup sarung di semak-semak tepi lapangan sepak bola Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Itu dilakukan karena identitas korban belum terungkap.

"Segala upaya telah kita lakukan. Termasuk juga menyebarkan foto dan ciri-ciri korban, melalui poster," jelas Kapolsek Beji, Polres Pasuruan, Kompol Akhmad, Rabu (24/3/2021).

Anak Pembunuh Bapak Kandung di Malang Tertangkap

Polisi menangkap Adi Pratama (26), anak kandung yang tega membunuh ayahnya sendiri yang bernama Tamin (50), di rumahnya yang berada di Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Kanit Reskrim Polsek Dampit, Aipda Agus Adi menerangkan pelaku ditangkap di sekitar lokasi atau TKP yang berjarak 500 meter dari rumah pelaku pada pukul 8.00 Wib.

"Sekarang pelaku dibawa ke Polres Malang. Sebenarnya dia sempat ke Kecamatan Bululawang dengan mengendarai sepeda motor, lalu dibuntuti oleh petugas. Sadar ada yang memantau ia menggeber motornya hingga akhirnya terjatuh," kata Aipda Agus, Rabu (24/3/2021).

Pemuda asal Pasuruan ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kandang Sapi

Seorang pemuda berinisial Z (19), asal Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas gantung diri di dalam kandang sapi belakang rumahnya, Selasa (23/3) malam.

Pemuda itu diketahui sebelum tewas gantung diri datang ke tahlilan di rumah tetangganya.

Kapolsek Nongkojajar, Polres Pasuruan, AKP Kusmani mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya.

Loading...