jatimnow.com

Direktur Juventus Pastikan Christiano Ronaldo dan Andrea Pirlo Tetap Bertahan

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) dengan pelatih Andrea Pirlo (Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO via Republika) 🔍
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) dengan pelatih Andrea Pirlo (Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO via Republika)

jatimnow.com - Direktur Juventus, Pavel Nedved menegaskan bahwa pelatih Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di klub juara bertahan Liga Italia tersebut.

Belakangan, Pirlo berada di bawah tekanan setelah kekalahan kandang mereka yang buruk dari Benevento.

"Pirlo akan tetap menjadi pelatih Juventus, itu 100 persen pasti," kata Nedved kepada DAZN.

Loading...

"Kami telah memulai proyek baru dengannya. Kami tahu akan menghadapi kesulitan. Kami ingin melakukan sesuatu yang lebih, tetapi kami tidak dapat melakukannya." Lanjut Nedved.

"Kami tenang, Pirlo memiliki segalanya untuk menjadi pelatih hebat," tambahnya dilansir Tribalfootball.

Tentang Ronaldo, Nedved melanjutkan, "Sejauh yang saya ketahui, Ronaldo tidak akan pergi. Dia memiliki kontrak hingga Juni 2022, dan dia akan bertahan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelah itu.

"Dia mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan, dan, selain itu, dia membawa kami ke Liga Champions.

“Dia orang yang sederhana, meskipun dia mungkin tidak terlihat seperti itu dari luar. Dia adalah prototipe pemain modern yang telah mencapai target luar biasa dengan bakat luar biasa dan banyak pekerjaan," kata Nedved.

 

 

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

 

Loading...