Pipa Air di Bawah JPO Surabaya Bocor, PDAM Janji Perbaiki Hari Minggu ini

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Ni'am Kurniawan

jatimnow.com - Pipa air berdiameter 800 mm yang berada di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Jagir, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya bocor. 

Penanggung Jawab (PJ) Direktur Utama (Dirut,) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Dody Soedarjono menyebut pihaknya akan melakukan perbaikan pada Minggu (28/3) nanti.

"Betul, perbaikan akan dilakukan Minggu, 28 Maret mulai pukul 10.00-18.00 Wib," ujarnya kepada jatimnow.com, Jumat (26/3/2021).

Ia meneruskan, perbaikan pipa PDAM yang bocor tersebut dilakukan pada hari Minggu agar lebih mudah.

"Minggu pemakaian air relatif rendah dan lalu lintas juga lebih senggang," terang dia.

Dalam perbaikan tersebut, kemungkinan akan ada pengecilan volume distribusi air hingga tidak keluar di beberapa wilayah yaitu Panjang Jiwo, Raya Darmo, Dr Soetomo, Embong Malang, Keputran, Panglima Sudirman.

Ambengan, Pemuda, Yos Sudarso, Undaan, Gembong, Raya Pegirian, DBAL Ujung, Wonokusumo, Bulak Banteng, Wonosari, Banyu Urip, Kembang Kuning, Raya Diponegoro, Kartini, Raya Arjuno, Pandegiling, Kedungdoro, Tempel Sukorejo, Petemon, Kalibutuh, Semarang, Krembangan dan sekitarnya.

Pihak PDAM mengaku menyiapkan pengiriman air menggunakan tanki bagi pelanggan yang menghubungi.

"Dengan dikoordinir oleh setiap RT/RW, satu tanki bisa digunakan untuk 5 sampai 7 kepala keluarga (KK)," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter