jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Meninggal Jelang Akad Nikah hingga Bocah Hilang Ditemukan

Editor : Redaksi
Dua pelaku yang membawa kabur bocah perempuan di Surabaya, ternyata bude dan pakdenya 🔍
Dua pelaku yang membawa kabur bocah perempuan di Surabaya, ternyata bude dan pakdenya

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (27/3/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Pernikahan di Pasuruan Berujung Duka, Mempelai Wanita Meninggal Jelang Akad' hingga 'Bocah Perempuan asal Surabaya yang Hilang Misterius Ditemukan di Pasuruan'.

Pernikahan di Pasuruan Berujung Duka, Mempelai Wanita Meninggal Jelang Akad

Loading...

Video yang memperlihatkan seorang mempelai wanita meninggal dunia beberapa jam sebelum akad nikah menjadi viral di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut, terlihat mempelai pria tidak henti-hentinya meneteskan air mata melihat calon istrinya diangkat keluarganya dengan keranda menuju pemakaman.

Salah satu akun Instagram yang mengupload video terdebut adalah akun @ndorobeii. Video tersebut telah ditonton 147.500 tayangan dan 365 komentar.

Para netizen yang melihat postingan video itu pun semuanya memberikan komentar yang sedih.

"Kita tidak tahu akan nasib takdir. Bertemu jodoh atau bertemu dengan kematian yang datang lebih awal, semoga husnul khotimah," tulis Ahmad Jumadi.

Bocah Perempuan di Surabaya yang Hilang Ternyata Dibawa Kabur Keluarga Sendiri

Nessa Alana Caraesa, bocah perempuan 7 tahun di Surabaya telah ditemukan di Pasuruan. Ara panggilan akrabnya itu kini tengah mendapat penanganan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Tim gabungan Unit Resmob Polrestabes Surabaya dan Unit Reskrim Polsek Tambaksari juga mengamankan terduga pelaku.

"Benar, diamankan di daerah Pasuruan. Saat ini yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan," jawab Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (27/11/2021).

"Terduga pelaku masih keluarganya. Bude nya," tambahnya.

Bocah Perempuan asal Surabaya yang Hilang Misterius Ditemukan di Pasuruan

Nessa Alana Caraesa atau Ara, bocah 7 tahun di Surabaya yang hilang misterius sejak Selasa (23/3) lalu, akhirnya ditemukan.

Anak dari pasangan Tri Budi Prasetyo dan Safrina Anindya Putri itu kini sedang dibawa menuju Surabaya oleh polisi.

Kanitreskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan membenarkan ditemukannya korban.

"Iya, Alhamdulillah sudah kami temukan. Di daerah Pasuruan Kota. Ini sedang perjalanan menuju Surabaya," jawabnya saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (27/3/2021).