jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pria Ditusuk Tetangga hingga Waria Peras Pria Haus Kencan

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita pria Pasuruan dibunuh tetangga, polisi: ditusuk 9 kali dan leher korban digorok menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (29/3/2021).

Kemudian di urutan kedua awas! banyak waria pakai foto cewek cantik di MiChat peras pria haus kencan. Sedangkan di urutan ketiga kecelakaan tiga kendaraan di Pasuruan, seorang biker tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pria Pasuruan Dibunuh Tetangga, Polisi: Ditusuk 9 Kali dan Leher Korban Digorok

Loading...

Satreskrim Polres Pasuruan membeberkan kronologi kasus pembunuhan terhadap seorang pria yang mayatnya ditemukan telanjang dengan luka tusuk di lapangan sepak bola Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji.

Identitas pembunuh tersebut adalah Taupik Hidayad (18), warga Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan korban bernama Mukhamad Wahyudi alias Yudi (17). Korban dibunuh oleh tetangganya sendiri

"Pelaku yang mendapat kesempatan langsung mengambil pisau yang terselip di pinggangnya dan menusukkan pisau tersebut sebanyak 9 kali, dari belakang dan dari depan. Setelah korban tidak berdaya, pelaku langsung menggorok leher korban," kata AKBP Rofiq Rinto.

Awas! Banyak Waria Pakai Foto Cewek Cantik di MiChat Peras Pria Haus Kencan

Petualangan tiga waria berselancar di Aplikasi MiChat untuk menjaring para pria hidung belang di Surabaya akhirnya terhenti sementara. Ketiganya ditangkap Unit Reskrim Polsek Genteng setelah terbukti merampas dan memeras.

Ketiga waria itu bernama Asep alias Tania (24) asal Bandar Lampung, Doni alias Natasya (27) asal Bandar Lampung dan Alfandi alias Maudy (23) asal Sulawesi.

Kecelakaan Tiga Kendaraan di Pasuruan, Seorang Biker Tewas

Seorang biker atau pemotor tewas dalam kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (29/3/2021).

Ketiga kendaraan yang terlibat laka adalah Daihatsu Xenia nopol N 1727 CK yang dikemudikan Eka Suhartoni (50), warga Banyu Urip, Kota Surabaya.

Sepeda motor Honda Beat bernopol N 5870 TC yang dikendarai Syahven Eka Prastio (20), warga Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan dan truk tangki air nopol W 8142 DZ yang dikemudikan Supardji (63), warga Desa Tanjangrono, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

 

Loading...