jatimnow.com
Hanyut di Sungai Sejauh 1 Kilometer, Seorang Balita Ditemukan Tewas

jatimnow.com - Tim Sar menemukan jenasah balita berusia 2,5 tahun bernama Muhammad Yahya yang sebelumnya dilaporkan hilang di bawah Jembatan Segowe yang berada di Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jumat (2/4/2021).

"Kemarin sore hilangnya. Diduga korban hanyut di sungai di Desa Sukowidi," ujar Kapolsek Panekan, Suwardi.

Kronologi hilangnya bayi itu saat korban dan orang tuanya yang berasal dari Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan mengunjungi neneknya di Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saat itu korban sedang bermain bersama dua anak lainnya berusia 5 tahun dan 2 tahun. Tetapi hingga Maghrib, korban belum pulang ke rumah sedangkan dua rekannya telah pulang ke rumah masing-masing," ujar dia.

Dari keterangan kedua temannya, korban terakhir berada di depan rumah.

"Tapi masih bermain di sekitar sungai yang berada di depan rumah nenek korban," lanjutnya.

Pihak keluarga telah berusaha mencari keberadaan bocah itu. Karena tidak kunjung ketemu, mereka kemudian melaporkannya ke BPBD Magetan diteruskan ke Mapolsek Panekan.

"Malam tadi tim gabungan melakukan pencarian hingga pukul 23.00 Wib namun tidak ketemu," paparnya.

Pencarian kemudian dilanjutkan kembali hingga korban berhasil ditemukan.

Loading...

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah Jembatan Segowe oleh SRU 1 yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi awal. Dari hasil visum, tidak ditemukan luka penganiayaan. Hanya beberapa luka di tubuh yang diduga terbentur batu di sungai. Keluarga sudah menerimanya," pungkasnya.

Berita Terkait