Sstt... Malam-malam KPK Keluar dari Kantor PDAM Giri Tirta Gresik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Sejumlah penyidik KPK saat masuk ke mobil setelah keluar dari Kantor PDAM Giri Tirta Gresik

jatimnow.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta, Jalan Permata Raya Perum Bunder Asri, Kebomas, Gresik, Rabu (7/4/2021).

Dari pantauan, sejumlah penyidik KPK tampak membawa sejumlah barang dari kantor tersebut untuk dimasukkan ke dalam mobil Toyota Innova bernopol W 1496 WC hitam sekitar pukul 19.30 Wib.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Giri Tirta Gresik, Siti Aminatus Zariyah membenarkan KPK mendatangi kantornya. Namun dia membantah adanya penggeledahan.

"Tidak ada penggeledahan dan tidak ada dokumen yang dibawa," teraang Siti saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Menurut Siti, KPK datang untuk meminta keterangan pihak PT Dewata.

"Minta keterangan dari pihak PT Dewata (PT Dewata Bangun Tirta). KPK bawa barang-barang pribadi," tambah Siti.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, PT Dewata Bangun Tirta, salah satu perusahaan yang menjadi salah satu kolega PDAM Giri Tirta Gresik untuk mengerjakan sebuah proyek pada Tahun 2012.

Selain meminta keterangan dari PT Dewata, KPK disebut-sebut sudah memeriksa sejumlah pejabat PDAM Giri Tirta Gresik yang sudah purna maupun yang masih aktif.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter