Pilihan Pembaca: Sabu Disebut Raib Sudah Dimusnahkan hingga Rombongan Kejagung

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita 11 kilogram sabu sitaan Polrestabes Surabaya yang disebut raib ternyata sudah dimusnahkan menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (7/4/2021).

Di urutan kedua pintu kaca Icon Mall Gresik pecah diterjang angin kencang. Dan di urutan ketiga rombongan Kejagung terkesima peninggalan Rasulullah di museum kota Probolinggo.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Disebut Raib, 11 Kg Sabu Sitaan Polrestabes Surabaya Ternyata Sudah Dimusnahkan

Barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 11 kilogram (kg) sitaan Polrestabes Surbaya yang disebut raib dipastikan bukan karena ditilap oknum polisi. Sabu itu telah dimusnahkan Oktober 2020.

Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Heru Dwi Purnomo memastikan, semua barang bukti yang disita dalam setiap ungkap kasus narkoba, pasti bisa dipertanggungjawabkan. Sebab pihaknya selalu melakukan penyidikan secara profesional.

"Barang bukti (11 kg sabu) tersebut sudah ikut dimusnahkan pada 26 Oktober 2020 lalu. Kami ada bukti berita acara dan pemusnahan tersebut sudah kami lengkapi berkasnya sesuai prosedur," tegas Heru, Rabu (7/6/2021).

Pintu Kaca Icon Mall Gresik Pecah Diterjang Angin Kencang

Salah satu kaca pintu barat Icon Mall Gresik pecah akibat diterjang hujan deras disertai angin kencang atau hujan angin, sekitar pukul 15.30 Wib, Rabu (7/4/2021).

Pecahnya pintu kaca berukuran 3x2 meter itu sempat mengejutkan petugas dan pengunjung Icon Mall. Namun kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa maupun luka.

"Hujan memang sangat lebat dan angin juga sangat kencang, tiba-tiba kaca pecah. Kejadian sekitar jam 15.30 Wib," kata salah satu pegawai Icon Mall.

Rombongan Kejagung Terkesima Peninggalan Rasulullah di Museum Kota Probolinggo

Rombongan dari Kejaksaan Agung mengunjungi Museum Rasulullah dan Sahabat di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo, Rabu (7/4/2021).

Inspektur V pada Jaksa Muda Pengawasan Kejagung RI, Nanang Sigit mengungkapkan pihaknya kagum dengan melihat benda sejarah peninggalan Rasulullah dan Sahabat tersebut.

"Saya merasa terharu sekali menjadi merasa makin dekat dengan Rasullullah karena kita setiap hari bersalawat kepada beliau dan beliau akan melihat kita sebagai umatnya," jelasnya.

Ia menyebut, dirinya terkesima saat dapat melihat langsung benda-benda peninggalan Rasulullah seperti sorban dan terompah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter