Cari Belut di Sawah, Pria asal Ngawi Tewas Tersengat Listrik Tiang PJU

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pencari belut yang bernama Misri (39), asal Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tewas setelah tersengat aliran listrik tiang lampu penerangan jalan di desa, Jumat (9/4) malam.

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 23.15 Wib di pinggir jalan Persawahan Blok Bandardowo Dusun Ngisor," ujar Kasubag Humas Polres Ngawi, Iptu Supardi, Sabtu (10/4/2021).

Dari keterangan saksi, korban pergi mencari belut di sawah bersama rekannya yang bernama Slamet setelah pamit kepada keluarganya. Mereka kemudian bertemu dengan pencari belut lainnya yang bernama Agung.

"Mereka berbincang dan korban memegang pipa besi tiang lampu penerangan jalan swadaya masyarakat yang berada di sebelah timur sawah," katanya.

Korban sempat terpeleset di sawah dengan posisi tangan masih memegang tiang dan berteriak minta tolong karena tersetrum.

"Para saksi berusaha menolong. Caranya ada yang memukul tangan kanan korban yang memegang tiang menggunakan kayu bambu. Setelah terlepas, korban kemudian di bawa ke Klinik Rhamadiqa Husada," lanjutnya.

Sayangnya korban tidak bisa tertolong. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Paron. Petugas yang mendapat laporan kemudian mendatangi klinik dan melakukan olah TKP.

"Sumber listrik diduga berasal dari kabel lampu yang terkelupas kemudian menempel di ujung tiang listrik yang terbuat dari pipa besi. Keluarganya menerimanya sebagai musibah dan tidak menuntut siapapun," pungkas Iptu Supardi.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter