Pilihan Pembaca: Bus Akas Tabrak Pagar Tol hingga Motif Pelaku Bacok Korban

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita Bus Akas tabrak pagar pengaman Tol Sidoarjo setelah menyalip trailer dari sebelah kiri menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (12/4/2021).

Kemudian di urutan kedua adalah pria Probolinggo tewas dibacok, polisi sebut pelaku emosi karena istrinya TikTok dengan korban. Dan di urutan ketiga adalah pelaku pembacok pria di Probolinggo ditangkap di rumahnya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Menyalip Trailer dari Sebelah Kiri, Bus Akas Tabrak Pagar Pengaman Tol Sidoarjo

Bus PO Akas bernopol N 7304 UQ menabrak pagar pengaman Jembatan Tol Sidoarjo tepatnya di KM 761/A, Senin (12/4/2021) sekitar pukul 11.15 Wib.

Kanit 2 PJR Polda Jatim, AKP Sigit mengatakan dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban luka.Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, bus itu berangkat dari Terminal Bungurasih menuju Probolinggo.

Saat di KM 761/A, bus yang berada di lajur kiri berusaha untuk mendahului kendaraan trailer yang ada di depannya dengan melewati bahu jalan.

Diduga saat mendahului trailer, pengemudi bus kurang konsentrasi sehingga kendaraan selip keluar jalur masuk ke jalanan rumput dan menabrak guadrail serta pengaman jembatan.

Pria Probolinggo Tewas Dibacok, Polisi: Emosi Istrinya TikTok dengan Korban

Pelaku yang membacok Roni, warga Desa Tunggek Cerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo dipicu karena dendam kepada korban.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan pelaku yang bernama Amin (31), asal Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran mengakui perbuatannya.

"Pelaku emosi setelah melihat tampilan video dari TikTok korban dengan istrinya. Mereka sedang berduaan dan bermesraan. Pelaku kemudian menghabisi nyawa korban dengan membacoknya menggunakan celurit," katanya, Senin (12/4/2021).

Bacok Pria Probolinggo hingga Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Ditangkap di Rumah

Satreskrim Polres Probolinggo Kota menangkap seorang pelaku yang membacok Roni, warga Desa Tunggek Cerme, Kecamatan Wonomerto.

Pelaku bernama Amin (31), warga Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan pihaknya mengamankan pelaku di rumahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter