Ban Meletus, Mobil ASN Kemenag Tabrak Motor di Ngawi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Mobil yang terlibat kecelakaan./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Akibat ban mobil meletus, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Rabdusongo km 20-21, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. Kecelakaan kali ini ternjadi antara mobil grand Livina vs sepeda motor.

Awalnya mobil grand livina bernopol AE 1894 KH yang dikendarai Agus Fathul Hasan (37) berjalan dari arah Magetan ke Ngawi. Sesampai di lokasi, mobil yang dikendalikan ASN Kemenag tersebut ban depannya meletus.

Nahasnya dari arah berlawanan ada sepeda motor bernopol AE 2082 BG yang dikendalikan Sri Winarto (35) membonceng dua anaknya. Mobil yang bannya meletus lantas menghantam motor.

"Jadi tiba-tiba ban depan mobil livina meletus. Langsung oleng ke kanan. Dari arah berlawanan ada motor. Langsung menghantam begitu saja. Tanpa bisa dikendalikan," kata Kasubsektor Gerih, Iptu Kapindro, Kamis (7/6/2018).

Akibatnya, pengendara sepeda motor dan dua anaknya mengalami luka cukup parah. Dan langsung dibawa ke RSUD Magetan.

"Sementara untuk mobil dan motor kami amankan. Untuk dijadikan barang bukti. Termasuk sopir mobil kami mintai keterangan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter