Motor Terperosok ke Gorong-gorong di Surabaya, Perempuan asal Sidoarjo Terluka

Editor: Redaksi / Reporter:

Motor yang dikendarai seorang perempuan terperosok ke dalam gorong-gorong di Surabaya (Foto-foto: Grup WA Info kedaruratan 112 sby)

jatimnow.com - Sebuah motor Honda Beat bernopol W 3139 SS terperosok ke dalam gorong-gorong di Jalan Andayani, Surabaya, sekitar pukul 06.00 Wib, Minggu (18/4/2021).

Salah satu petugas di Grup WhatsApp (WA) Info kedaruratan 112 sby, Aprilia menyebut bahwa motor itu dikendarai seorang wanita bernama Suminah (45) warga Wonocolo V/208, Taman, Sidoarjo.

"Korban laka di Jemursari, satu perempuan kondisi sadar dibawa ke RS (Rumah Sakit) Royal (Surabaya)," tulis Aprilia.

Korban mengalami luka robek pada dahi. Sedangkan motor yang dikendarainya berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran, Linmas dan Satpol PP serta Polri secara manual dengan tali webbing.

Petugas membawa perempuan pengendara motor ke RS Royal Surabaya untuk mendapat perawatanPetugas membawa perempuan pengendara motor ke RS Royal Surabaya untuk mendapat perawatan

Sementara informasi yang diperoleh jatimnow.com, motor itu awalnya melaju dari barat ke timur. Sampai di Jalan Jemur Andayani tepat di depan rumah nomor 31, motor itu tiba-tiba oleng ke kiri hingga terperosok ke gorong-gorong.

"Ibu pengendara motor itu mengaku mengantuk," tambah Aprilia.

Kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan kepolisian. Selain mengamankan motor korban, pihak keluarga korban juga sudah dihubungi.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter