Legenda Kiper Timnas Indonesia Listianto Raharjo Tutup Usia

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Listianto Raharjo (Foto internal Bhayangkara FC)

jatimnow.com - Mantan kiper atau penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia Listianto Raharjo tutup usia pada Selasa (20/4/2021).

Listianto Raharjo yang saat ini menjadi pelatih Bhayangkara Solo FC U-20 meninggal dunia pukul 23.30 Wib di RS Bhayangkara Surabaya karena serangan jantung.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji, mengatakan dirinya kaget jika pelatih kiper itu meninggal karena sore harinya almarhum masih memimpin latihan skuad Bhayangkara U-20.

"Meninggalnya pukul 23.00 Wib. Tadi sore masih latihan dan memang tinggal di mess Bhayangkara FC di Surabaya," kata Sumardji dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Rabu (21/4/2021).

Sumardji menambahkan, seluruh pemain dan ofisial Bhayangkara Solo FC turut berbelasungkawa sungkawa atas meninggalnya pria berusia 50 tahun tersebut.

"Segenap manajemen Bhayangkara Solo FC meraskan kehilangan sosok kiper legendaris. Kami ikut berduka sedalam-dalamnya," pungkas Sumardji.

Almarhum diketahui menjadi kiper Timnas Indonesia di SEA Games 1997 dan Tiger Cup 1996 yang dilatih Henk Wullems.

Perlu diketahui, klub besar Indonesia juga sempat dibelanya seperti Pelita Jaya, Pelita Solo, Arema Malang, Persikota Tangerang, Persibom Bolaang Mongondow dan Persib Bandung.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter