Mobil dan Motor Tabrakan di Ponorogo, Ibu dan Anak Patah Tulang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ibu yang mengalami kecelakaan dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan

jatimnow.com - Bocah laki-laki berumur 3 tahun mengalami patah tulang paha kiri akibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Winong, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, sekitar pukul 10.00 Wib, Kamis (22/4/2021).

Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta menjelaskan, bocah itu dibonceng Anik Rahmawati (35), ibunya menggunakan motor bernopol AE 3875 TH. Motor itu melaju dari timur atau Ngabar menuju pertigaan Jalan Raya Winong ke utara atau Dengok.

Di saat bersamaan, mobil Pajero bernopol AE 1307 T yang dikemudikan Nur Abidin (58) melaju dari arah Jetis belok kanan arah ke timur atau Ngabar.

"Kecelakaan terjadi antara motor dan motor tersebut. Pengendara motor patah tulang bagian tangan. Anaknya yang masih bocah mengalami patah tulang pada paha kiri," terang Edy.

Kedua korban kini dalam perawatan intensif di RSUD dr Harjono Ponorogo.

Edy mengimbau agar warga berhati-hati saat berkendara di bulan puasa. Tetap waspada dan mematuhi rambu lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

"Harus berhati-hati dan waspada, terutama saat bulan puasa. Jangan sampai hilang konsentrasi," pungkas Edy.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter