jatimnow.com
Pembunuh Istri yang Hamil Sempat Buat Laporan Palsu dan Positif Methamphetamine

jatimnow.com - Jhony Pranoto Kasum (27), suami yang tega membunuh istrinya sendiri bernama Putri Ima Camelia Sandy (26) kini telah ditahan di Polrestabes Surabaya.

Sebelum kasus ini terungkap hingga Jhony berhasil ditangkap, rupanya bapak dua anak ini membuat laporan palsu ke Polsek Gayungan yang menyatakan bahwa istrinya itu hilang.

Baca juga:  

Kanitreskrim Polsek Gayungan, Ipda Hedjen Oktianto juga membenarkan adanya laporan tersangka Jhony, terkait istrinya yang hilang itu.

"Iya, tersangka memang sempat membuat laporan ke Polsek Gayungan, sebelum ada kabar korban (istrinya) ditemukan meninggal di lahan kosong dekat kantor PWNU," terang Hedjen saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (24/4/2021).

"Laporannya itu Kamis (22/4) sekitar pukul 15.00 Wib. Dia datang sendiri langsung ke kantor. Ngakunya disuruh keluarganya, biar segera membuat laporan," tambahnya.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian juga membenarkan laporan palsu tersebut. Ia mengaku saat ini masih melakukan pendalam.

"Tersangka telah memberikan laporan palsu. Tentu ada jeratan hukumnya. Dia melakukan itu untuk mengelabui kami," jawab Oki saat dikonfirmasi.

Selain membuat laporan palsu, Oki menyebut bahwa tersangka Jhony juga positif methamphetamine.

"Ketika kami lakukan penangkapan kemarin kan ditemukan sejumlah pil koplo. Ternyata setelah dites urine, tersangka positif methamphetamine. Ini yang akan terus kami dalami dan kembangkan lagi," jelasnya.

Loading...

Berita Terkait