jatimnow.com
Nama Lettu Imam Adi Bakal Diabadikan di Gedung Pemkab Pasuruan

Rumah duka Lettu Imam Adi Aji Komaruddin di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan

jatimnow.com - Pemerintah Kabupaten Pasuruan memberikan penghargaan kepada Lettu Imam Adi Aji Komaruddin, kru kapal selam KRI Nanggala-402 asal Desa Semare, Kecamatan Kraton yang saat melakukan latihan di Perairan Bali.

Bupati Irsyad Yusuf menyebut bahwa nama Lettu Imam akan diabadikan sebagai nama salah satu gedung di Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan.

"Nanti nama Lettu Imam akan menjadi nama salah satu gedung di Komplek Perkantoran Raci," jelas Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf saat bertakziah ke rumah Lettu Imam, Senin (26/4/2021) .

Selain berbelasungkawa, Bupati Irsyad menyebut bahwa Pemkab Pasuruan menaruh hormat kepada sosok Lettu Imam. Katanya, Lettu Imam bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan, dalam perjuangan, loyalitas dan dedikasi untuk negara.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat generasi muda untuk membela negara dan mengorbankan jiwa raganya untuk negara. Kita doakan semoga almarhum husnul khotimah," tandasnya.

Sementara Edi Sujianto, ayah dari Lettu Imam Adi Aji Komaruddin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemkab Pasuruan.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang dikatakan Bapak Bupati Pasuruan. Kami tidak bisa berkomentar lagi. Atas nama keluarga kami bangga dan bahagia sekali," tutur Edi.

Loading...

Berita Terkait