Tabrakan Motor vs Bus, 1 Biker Asal Madiun Tewas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Korban yang masih tergeletak di jalan./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Biker asal Madiun, Hanif Thoatul Afwan (18) menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit sesaat setelah motor yang dikendalikannya mengalami 'adu banteng' dengan bus.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya jurusan Surabaya – Ponorogo KM 177-178 PK 4-5, tepatnya Desa Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Awalnya korban mengendarai sepeda motor bernopol AE 4899 HN dari arah Ponorogo menuju Madiun. Sampai di lokasi korban berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Namun nahasnya, dari arah berlawanan ada bus Cendana bernopol AE 7306 UB dikendalikan Slamet Mamik (63) warga Ponorogo. "Jaraknya sudah terlalu dekat. Akhirnya adu banteng," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih kepada jatimnow.com, Jumat (8/6/2018).

Karena adu banteng itu, lanjut ia, pengendara motor langsung terpental dan terkapar di lokasi. Awalnya masih bisa diselamatkan.

"Namun saat dibawa ke rumah sakit, korban yang berasal dari Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun tersebut tak bisa diselamatkan. Karena pendarahan yang hebat," terangnya.

Sementara itu barang bukti sepeda motor dan bus serta sopirnya dibawa ke Mapolres Madiun.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

 

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter