Anggota DPR RI Bareng OJK Gelar Penyuluhan Keuangan dan Bagi Sembako

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

jatimnow.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bareng anggota DPR RI, Willy Aditya bersama Yayasan Bumi Pancasila Lestari menggelar penyuluhan secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan itu bertema 'Kebijakan Stimulus OJK dalam Penanganan Covid-19' dilaksanakan di Kota Surabaya, Rabu (28/4/2021).

Selain memberikan penyuluhan di bidang keuangan, kegiatan tersebut juga membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua panitia, Valentinus Boro mengatakan kegiatan edukasi ini dimaksudkan untuk menjelaskan kebijakan dalam bentuk pemberian buku dan pamflet kebijakan OJK.

"Di era keterbukaan informasi ini, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang valid sekaligus menangkal hoaks terkait dengan kebijakan kebijakan yang sudah dilakukan oleh OJK," kata Valen.

Ia melanjutkan, selain memberikan pemahaman dan informasi kepada masyarakat terkait stimulus keuangan yang dilakukan OJK, kegiatan ini juga sekaligus ingin meringankan beban masyarakat lewat pembagian sembako.

"Kita berharap, selain mendapatkan informasi yang benar terkait dengan kebijakan kebijakan OJK, masyarakat terdampak Covid-19 juga merasa terbantu dengan pemberian paket sembako ini," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter