Pilihan Pembaca: Viral Postingan Pembantaian Anjing hingga Pilkades di 62 Desa

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita viral postingan pembantaian sebelas anjing disebut di Pacitan menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (2/5/2021).

Di urutan kedua viral video debt collector tarik sepeda motor emak-emak disebut di Sidoarjo. Sedangkan di urutan ketiga adalah 62 desa di Kabupaten Probolinggo gelar pilkades serentak di tengah pandemi.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Viral Postingan Pembantaian Sebelas Anjing Disebut di Pacitan

Postingan 3 foto dari akun @watukarungpacitan di Instagram yang berisi adanya dugaan pembantaian sebelas binatang anjing disebut di Pacitan menjadi viral.

Dari ketiga foto itu, satu berisi anjing mati yang diduga dibantai dan 2 foto lainnya disiksa saat hidup.

Viral Video Debt Collector Tarik Sepeda Motor Emak-emak Disebut di Sidoarjo

Postingan empat video perlihatkan emak-emak motornya ditarik debt collector menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook (FB). Selain viral di FB, video itu juga viral di Instagram.

Di FB, video pertama berdurasi 3 detik, kedua 19 detik, ketiga 6 detik dan keempat 59 detik. Pada video pertama, seorang anak menangis dan memanggil sang ayah.

Video kedua memperlihatkan, seorang wanita (emak-emak) berhijab warna abu-abu menaiki sepeda motor Honda Vario berwarna hitam dan 3 pria mengangkat dan mendorong sepeda motor itu serta 1 pria berperawakan gemuk memberikan aba-aba.

Dalam video ketiga, lima orang menaiki tangga dan ada gambar Bareskrim. Video keempat, beberapa orang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Sidoarjo dan terdengar akan membuat pelaporan perampasan sepeda motor.

62 Desa di Kabupaten Probolinggo Gelar Pilkades Serentak di Tengah Pandemi

62 desa dari 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Probolinggo melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di tengah Pandemi Covid-19, Minggu (2/5/2021).

Warga yang mendatangi lokasi pemilihan diminta menerapkan protokol kesehatan (prokes) mulai dari mengenakan masker, cuci tangan hingga pengecekan suhu badan.

Selain itu, petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) juga mendesain Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing tempat dengan menerapkan pembatasan pemilih dengan petugas menggunakan mika atau plastik.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter