jatimnow.com
Kades Cantik di Lamongan Beri Santunan Untuk 500 Anak

Kades Kedungkumpul, Angely Emitasari (pakai masker putih) membagikan santunan untuk kaum dhuafa

jatimnow.com - Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Angely Emitasari memberikan santunan kepada ratusan anak yang membutuhkan di bulan ramadan, Rabu (5/5/2021).

Kades cantik yang akrab disapa Angel itu menyantuni anak-anak yatim, kaum dhuafa, kaum disabilitas hingga anak-anak TK dan SD. Angel membagikan santunan itu di rumahnya di Desa Kedungkumpul.

"Ada 500 anak yang menerima santunan ini. Kita atur waktunya agar tidak menimbulkan kerumunan dan wajib mematuhi protokol kesehatan. Bagi yang sudah menerima, diharuskan kembali ke rumah masing-masing," ujar Angel kepada jatimnow.com.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurut Angel, 500 anak yang menerima santunan itu berasal dari Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dan Desa Boworejo, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan.

Anak-anak menerima santunan dari Kades Kedungkumpul, Angely EmitasariAnak-anak menerima santunan dari Kades Kedungkumpul, Angely Emitasari

"Ini kegiatan rutin setiap ramadan. Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan 13 tahun berturut-turut. Semoga setiap tahun kami bisa berbagi. Kegiatan ini juga melibatkan bantuan dari Pemerintah Desa Kedungkumpul. Kami beri santunan dengan membagi parcel," jelas dia.

Angel yang juga namanya dikenal sebagai penyanyi dangdut ini berharap, santunan yang diberikan itu bisa meringankan beban kaum dhuafa dalam menjalani ramadan dan menyambut lebaran Idul Fitri 2021.

Loading...

"Semoga mereka berkenan dan santunan ini bisa menjadi kegembiraan bagi mereka. Saya berharap tahun depan diberi rejeki yang cukup sehingga bisa lebih baik lagi dan berjalan lagi seperti tahun-tahun sebelumnya," tandasnya.

Berita Terkait