jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pemudik dari Jakarta Gagal Masuk Madura hingga Gantung Diri

jatimnow.com - Berita Jembatan Suramadu disekat, puluhan pemudik dari Jakarta gagal masuk Madura menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (6/5/2021).

Kemudian di urutan kedua diduga bingung diminta baju lebaran anaknya, pria ini tewas gantung diri. Dan di urutan ketiga adalah berita Jembatan Suramadu sisi Surabaya disekat, kendaraan diminta putar balik.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Jembatan Suramadu Disekat, Puluhan Pemudik dari Jakarta Gagal Masuk Madura

Puluhan penumpang bus jurusan Jakarta - Madura tertahan di Jembatan Suramadu sisi Surabaya setelah diminta putar balik oleh polisi di pos check point pada Kamis (6/5/2021) dini hari.

Seorang penumpang bus asal Kalianget, Sumenep, Ani mengungkapkan sebenarnya dia sudah mengetahui jika ada larangan mudik tahun ini.

"Saya naik bis dari Terminal Poris menuju Sumenep. Harusnya tadi jam 11 malam sudah melewati Jembatan Suramadu. Tapi karena tadi bis nya nyasar sekitar dua jam akhirnya sampai sini sudah jam 1 malam. Akhirnya disuruh putar balik," ungkap Ani.

Diduga Bingung Diminta Baju Lebaran Anaknya, Pria ini Tewas Gantung Diri

Febrianzah Pandu Anggara asal Dusun Krajan, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi ditemukan tewas gantung diri di pohon di belakang rumah orangtuanya, Rabu (5/5).

Diduga, pria umur 29 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya karena anaknya meminta baju lebaran.

Jembatan Suramadu Sisi Surabaya Disekat, Kendaraan Diminta Putar Balik

Loading...

Larangan mudik lebaran mulai diberlakukan, Kamis (6/5/2021). Pintu masuk Jembatan Suramadu sisi Surabaya disekat dan dijaga ketat Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama TNI, Satpol PP dan Linmas.

"Ini penyekatan 24 jam tidak ada berhenti," ujar Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKP Adi Wibowo di lokasi.

Berita Terkait