Pixel Code jatimnow.com

Diserempet dan Jatuh dari Motor, Ibu serta Anaknya Tewas Terlindas Trailer

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad

jatimnow.com - Seorang ibu dan anak asal Gadukan Utara 9-A, Krembangan, Surabaya tewas setelah terlindas truk trailer di Jalan Gresik Gadukan, Kamis (6/5) sekitar pukul 22.05 Wib.

Korban bernama Sulistyowati (41) dan anaknya Kirania Afiqa Putri Machfud (8).

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Ipda Dodik membenarkan peristiwa yang mengakibatkan ibu dan dan anak tewas. 

Menurutnya, para korban telah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

"Iya, korbannya ibu dan anak. Mereka saat kejadian boncengan tiga. Nah, korban ini dibonceng, yang nyetir saudaranya, yang selamat," terang Dodik saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (7/5/2021).

Baca juga:
Warga Surabaya Tewas Ditabrak Truk, Sopir Malah Kabur

Ia menyebut, saudara korban itu bernama Lidia Winarni (41), warga Gadukan Utara 3-B, Krembangan, Surabaya.

Ipda Dodik menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk trailer bernopol B 9173 SEH yang dikemudikan Yusuf Saeful Alim melaju dari arah timur ke barat di Jalan Gresik Gadukan Surabaya.

Saat di depan bengkel motor, sopir truk trailer diduga kurang berkonsentrasi dan menyerempet motor Yamaha bernopol L 5231 CL yang ditumpangi korban.

Baca juga:
Ibu dan Anak Tewas Terserempet Truk di Raci, Pasuruan

Karena kaget, motor dan korban akhirnya oleng hingga kemudian tersungkur ke aspal. Korban kemudian terlindas ban trailer hingga meninggal dunia.

"Kedua korban meninggal di lokasi kejadian terlindas ban truk sebelah kiri. Untuk korban yang selamat, saat ini masih mendapatkan perawatan medis. Sementara sopir truk masih dalam pemeriksaan," jelas Dodik.