Kapolda Jatim Minta Pengamanan Diperketat saat Momen Salat Idul Fitri

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat safari ramadan di Ponorogo

jatimnow.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menegaskan akan mengawal pengamanan di Jawa Timur dalam menyambut lebaran 2018.

Saat acara Safari Ramadan di Polres Ponorogo, Irejen Pol Machfud menegaskan, seluruh Kapolres se Korwil V tetap harus waspada pada momen libur lebaran ini.

"Walaupun situasi sudah kondusif, Kapolres se Korwil V harus tetap waspada terhadap ancaman terosime di wilahanya masing-masing. Jangan sampai telendor," kata Kapolda Jatim Irjend Pol Machfud Arifin.

Machfud mengingatkan kepada jajarannya untuk tetap waspada, terutama pada momen salat idul fitri.

"Jangan sampai ada itu terorisme yang ingin masuk surga dengan cara bom bunuh diri. Mereka mau ketemu bidadari surga dengan ngebom itu jelas salah,” katanya.

Machfud mengaku, pernah menemukan di komputer pelaku pengeboman bahwa hari Ahad adalah hari baik, setelah ngebom akan ketemu bidadari surga.

"Entah bidadari yang mana yang dimaksud oleh pelaku tersebut," terangnya.

Sementara, untuk di Korwil V daerah yang rawan terorisme, Irjend Pol Machfud, mengatakan semua daerah rawan. Ia tidak ingin mengotak-ngotakkan wilayah.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter