Motor Tertabrak Mobil yang Dikemudikan Pelajar, Pasutri Pegawai FKH Unair Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Pasangan suami istri (pasutri) yang sehari-hari menjadi pegawai Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH Unair) meninggal dalam kecelakaan di Jalan Dharmahusada Indah, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Heru Sudjio mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wib, Jumat (7/5/2021). Saat itu, pasutri tersebut mengendarai motor bernopol L 6504 KZ.

"Motor itu melaju dari barat ke timur. Sampai di TKP, motor hendak belok kanan atau putar balik," ujar Heru saat dikonfirmasi jatimnow.com, Minggu (9/5/2021).

Heru menyebut, saat motor tersebut putar balik, melaju mobil Toyota Innova bernopol L 1105 LC yang dikemudikan pelajar berinisial RR (15), asal Surabaya.

"Motor yang ditumpangi suami istri itu tertabrak mobil Innova. Sang istri itu meninggal dunia di lokasi. Suaminya meninggal setelah sempat dirawat di RS Unair," jelasnya.

Heru membeberkan, dalam identifikasi yang dilakukan, suami istri yang meninggal itu bernama Nyoman Sugiarta (65) dan Jumini (55), keduanya warga Wisma Kedung Asem Indah N-26, Surabaya.

"Tetap kita proses sesuai prosedur. Karena yang bersangkutan (pengemudi Innova) masih dibawah umur, kita minta bantuan bapas (balai pemasyarakatan) untuk melakukan pendampingan," tegas Heru.

Sementara itu, Ketua Pusat Komunikasi dan Informasi Publik Unair Surabaya, Martha Kurnia Kusumawardani membenarkan bahwa kedua korban tersebut merupakan pegawai di FKH Unair.

"Iya," jawab Martha saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter