Bermain Air di Sungai Lalu Tenggelam, Bocah di Kota Malang Ditemukan Tewas

Suasana di rumah duka korban

jatimnow.com - Asik bermain air di Sungai Brantas bersama tiga temannya, RSP (12) tenggelam dan terseret arus sejauh 100 meter. Bocah ini ditemukan tewas di Sumber Keharuman Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sekitar pukul 9.26 Wib, Selasa (11/5/2021).

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Fatkhur Rokhman menjelaskan, saat kejadian ada empat bocah yang masih duduk di bangku SD berenang dan bermain air. Tiba-tiba waktu berenang, korban tenggelam di kedung yang dalam lalu terseret sejauh 100 meter.

Loading...

"Korban tenggelam dan terseret arus. Korban ditemukan sekitar 100 meter dalam keadaan sudah meninggal. Jenazah korban dievakuasi saat tersangkut kayu di sungai itu," jelas dia.

Saat korban tenggelam, kedua temannya berusaha menolong, tapi tidak berhasil. Satu rekannya berlari mencari bantuan masyarakat setempat.

"Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Tlogomas Gang 9, Kecamatan Lowokwaru. Sebab keluarganya tidak menghendaki bila jenazah korban dibawa ke rumah sakit, serta mau membuat pernyataan bila penyebab kematiannya memang karena tenggelam," tandasnya.

Berita Terkait