Pemuda 19 Tahun yang Hilang Terseret Ombak Pantai Sendiki Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Yudha (19), asal Desa Kebonagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang yang sempat hilang terseret ombak di Pantai Sendiki ditemukan tewas, Minggu (16/5) pukul 20.00 Wib.

Kasat Polairud Polres Malang, AKP Totok Suprapto mengatakan korban yang hilang pada Sabtu (15/5) lalu itu ditemukan oleh Tim Basarnas, SAR Gabungan dan Polairud.

"Sejak hilang kami langsung melakukan operasi pencarian dan pemantauan. Waktu ditemukan jenazah sudah membengkak dan masih memakai celana pendek," katanya, Senin (17/5/2021).

Ia menyebut, korban bersama enam temannya datang ke pantai untuk berlibur dengan mengendarai empat sepeda motor. Yudha bersama temannya yang bernama kemudian menuju bibir pantai untuk berenang.

Ombak yang datang kemudian menggulung keduanya. Fitrah berhasil menyelamatkan diri, sedang Yudha terseret hingga belasan meter. Teman-teman korban dan warga sempat mendengar suara teriakan minta tolong.

Untuk menyelamatkan korban, mereka pun melempar pelampung. Sayangnya korban terlalu jauh. Gelombang yang besar membuat penyelamatan gagal.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter