jatimnow.com
Mayat Pria dengan Tali Terikat di Perut Gegerkan Warga Surabaya

Petugas membawa mayat ke rumah sakit

jatimnow.com - Sesosok mayat pria tanpa mengenakan celana ditemukan di muara sungai yang berada di belakang kompleks pergudangan di Jalan Greges membuat warga Surabaya geger, Selasa (18/5/2021).

Mayat itu ditemukan dengan kondisi tidak mengenakan celana dan tangan kiri hilang, kaki kanan dan kiri serta wajah yang rusak.

Mayat yang masih belum diketahui identitasnya itu ditemukan sekitar pukul 13.30 dengan terdapat seutas tali yang terikat di perutnya. Wajah mayat Mr X tersebut juga tidak bisa dikenali. 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sopir truk yang meneruskannya ke security gudang.

"Saat sopir sedang memakirkan truk, ia tiba-tiba mencium bau tidak enak. Saat dicari, sopir kemudian menemukan mayat itu dan melaporkannya ke security atau satpam gudang," kata Hari, Selasa (18/5/2021).

Ia menyebut, pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kematian mayat tersebut. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

"Untuk menentukan (penyebab kematian) harus menunggu hasil autopsi, dan mayat telah dibawa ke Rumah Sakit dr Soetomo," ujar dia.

Hari membenarkan jika di perut mayat itu ditemukan ada tali yang melingkar.

Loading...

"Tali di perutnya. Tetapi ini kan bisa digunakan sabuk atau apa, tali rafia itu. Kemungkinan bisa karena terhanyut, bisa juga bunuh diri, itu masih beberapa kemungkinan. Tapi kami masih belum memastikan. Iya (menunggu hasil autopsi)," tandas Hari.

Berita Terkait