Hotel Tempat Resepsi Pernikahan UAS di Gontor Habis Dipesan Tamu Undangan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Lokasi resepsi pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra

jatimnow.com - Hotel Unida Inn yang berada di lingkungan kampus Universitas Darussalam (Unida) Gontor menjadi lokasi resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Data yang dihimpun dari laman unida.gontor.ac.id, ada 20 kamar terdiri dari kamar excellent, VVIP dan VIP dengan harga mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu per kamar telah dipesan keluarga besar mempelai dan undangan.

Baca juga: UAS Gelar Resepsi Pernikahan di Gontor Ponorogo, Tamu Undangan Dibatasi

Humas Unida Gontor, Ustaz Taufik Affandi mengaku bahwa semua kamar di Hotel Unida Inn telah dipesan.

"Yang memesan keluarga Jombang. Total semua kamar dibooking," katanya, Kamis (20/5/2021).

Ia menambahkan, kamar hotel tersebut diperuntukkan bagi saudara dan sebagian tamu undangan resepsi pernikahan UAS dan Fatimah.

"Ada yang dari saudara dari Jombang. Juga ada tamu undangan resepsi," ujar dia.

Dari undangan yang tersebar, pasangan yang telah menikah di Bulan Ramadan lalu menggelar resepsi pada pukul 14.00 Wib. Tamu undangan yang datang wajib menunjukkan hasil swab antigen negatif.

Para tamu yang boleh masuk ke gedung di Jalan Raya Siman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo itu hanya yang bisa menunjukkan undangan resmi.

Dari informasi, para undangan diantaranya adalah pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Ersitanto Dardak.

"Tertutup hanya beberapa tamu saja," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter