jatimnow.com
Rampok Sadis di Malang: Tusuk Perut Wanita Hamil Lalu Kabur Bawa Motor Korban

Perampok sadis yang tusuk perut wanita hamil diamankan di Mapolres Malang

jatimnow.com - Perampokan disertai pembunuhan terjadi di Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, saat warga di desa itu tengah melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri 2021. Wanita hamil meninggal setelah dianiaya pelaku.

Adalah Rizky Maulidan (23), yang melakukan perampokan disertai pembunuhan pada Kamis (13/5/2021) tersebut. Sedangkan korbannya yaitu Mujihati (25) wanita yang tengah hamil dua bulan.

"Korban meninggal dunia pada Rabu (19/5/2021) karena dianiaya pelaku dengan senjata tajam hingga membuat korban terluka di bagian kepala, tangan dan 27 tusukan di perut," ungkap Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Kamis (20/5/2021).

Setelah mendapat laporan dan melakukan sederet penyelidikan, Satreskrim Polres Malang berhasil menangkap pelaku di rumah kakeknya yang berada di Bangkalan, Madura.

Perampok sadis yang tusuk perut wanita hamil diamankan di Mapolres MalangPerampok sadis yang tusuk perut wanita hamil diamankan di Mapolres Malang

"Motif pelaku yaitu mengambil harta benda korban. Aksinya dilakukan saat banyak masyarakat melaksanakan Sholat Ied di masjid, sehingga kondisi desa sedang sepi," jelas Hendri.

Saat beraksi, pelaku masuk rumah korban melalui pintu garasi dan langsung mengambil handphone serta uang. Saat hendak kabur, pelaku tepergok korban.

"Pelaku bersembunyi di balik pintu. Karena panik ketahuan, pintu didorong mengenai korban hingga terjatuh. Saat korban terjatuh, pelaku menganiayanya dengan gunting cukur," papar dia.

Loading...

Pelaku lalu menuju dapur untuk mengambil pisau dan menusukkannya ke tubuh korban. Pelaku bahkan sempat hendak menggorok korban. Namun melihat korban sudah tidak berdaya, pelaku kabur menggunakan motor korban.

Berita Terkait