Motor Tabrak Truk Parkir di Pasuruan, Pengendara asal Malang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Motor yang dikendarai warga asal Malang menabrak truk parkir di Pasuruan

jatimnow.com - Motor Honda Beat bernopol N 2264 ABC menabrak truk tronton R 1587 UK yang sedang parkir di Jalan Raya Bypass Gempol, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 05.00 Wib, Jumat (21/5/2021).

Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor bernama Agus Fitra Ifandi (40), warga Kota Malang, tewas di lokasi kejadian.

"Pemotor meninggal di TKP dalam kecelakaan tersebut. Jenazah sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek," jelas Johanes.

Sementara sopir truk bernama Joko Setiyono (69), warga Kabupaten Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Dari olah TKP yang dilakukan di lokasi, semula motor Honda Beat itu melaju arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, diduga pengendara kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan depan.

"Motor itu menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir karena ban belakang sebelah kiri meletus," tambah Johanes.

Johanes menyebut bahwa faktor yang mempengaruhi kecelakaan yaitu pengendara motor yang kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pandangan depan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter