jatimnow.com
Sandiaga Uno Soal Peluang Bareng Khofifah di Pilpres 2024: Jatim Bangkit

Sandiaga Uno saat bertemu Khofifah di Gedung Negara Grahadi

jatimnow.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jumat (21/5/2021).

Sandiaga mengaku memilih fokus pada pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 sesuai tugasnya sebagai Menparekraf, ketimbang membahas peluangnya bersama Khofifah pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami di sini fokus dalam pemulihan ekonomi kita," ujarnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sandi menambahkan, dirinya juga akan lebih fokus menjalankan tugasnya sebagai Menparekraf untuk memulihkan ekonomi akibat terdampak Pandemi Covid-19.

"Saya sudah sampaikan berkali-kali ke teman-teman, bahwa kita butuh sekarang fokus yang betul-betul terintegrasi untuk memastikan kita diskursus tentang politik ini tidak mengganggu impelementasi kebijakan pemerintah yang tepat sasaran, tepat manfaat, tepat waktu," papar dia.

"Karena ini kita berlomba dengan waktu. Banyak yang sudah berguguran. Kalau pemimpin-pemimpin nanti sudah diskursus masuk ke dalam politik, maka mengganggu kinerjanya. Saya kemarin sudah menyampaikan dan saya yakin Bu Gubernur juga setuju fokus kita adalah penanganan Covid-19 dan kebangkitan kepulihan ekonomi kita," terang Sandiaga.

Sementara Gubernur Khofifah yang berjalan di samping Sandiaga juga hanya tersenyum dan menyampaikan 'Jatim Bangkit rek'. Sandi pun menimpali dengan tertawa.

Loading...

"Jatim Bangkit," ucap Sandiaga sembari berpamitan meninggalkan Gedung Negara Grahadi.

Berita Terkait