jatimnow.com
Keroyok Anggota TNI AL hingga Terluka di Terminal Bungurasih, 4 Orang Diamankan

jatimnow.com - Polresta Sidoarjo mengamankan 4 pelaku penganiayaan atau yang mengeroyok Pratu Marinir JYS di Terminal Purabaya atau Bungurasih pada Minggu (23/5) sekitar pukul 03.30 Wib.

Keempat pelaku yakni Moch RTR (19), FCP (19) dan YMK (20). Ketiganya adalah warga Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Sementara 1 pelaku lain adalah UNH (20) asal Trenggalek.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, ada sekitar 10 orang lebih melakukan pengeroyokan kepada korban yang saat ini menjalani pendidikan Taifib di Karang Pilang Surabaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Ada 10 lebih orang pelaku yang memang sehari-hari membikin resah di kawasan Terminal Bungurasih, dan saat ini kami bersama intel TNI AL berhasil menangkap empat orang pelaku, sedangkan sisanya akan terus kami kejar," kata Sumardji, Minggu (23/5/2021) malam.

Sumardji menyebut, pengeroyokan berawal dari korban yang sedang mengendarai sepeda motor di pintu keluar Terminal Purabaya Bungurasih diteriaki maling oleh salah satu pelaku.

"Setelah diteriaki maling, teman-teman pelaku langsung mengeroyok korban yang menaiki sepeda motor," bebernya.

Pratu JYS mengalami luka di bagian kepala, pelipis, mata dan di bagian tubuh lain akibat pengeroyokan yang dilakukan para pelaku.

Loading...

"Korban sudah diperbolehkan pulang setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," pungkas Sumardji.

Berita Terkait