jatimnow.com
Sebelum Ditemukan Tewas, Pemuda di Surabaya itu Diduga Terlibat Tawuran

Babinsa Kecamatan Siwalankerto, Serda Haris Faizin dan pemilik kos, Subeki di depan kamar kos pemuda yang tewas dikeroyok

jatimnow.com - Tewasnya M Vito Zakaria (18) yang tinggal kos di Siwalankerto Timur I No. 238, Wonocolo, Surabaya dipastikan akibat dikeroyok sejumlah orang.

Babinsa Kecamatan Siwalankerto, Serda Haris Faizin menyebut bahwa menurut warga, sebelumnya terjadi tawuran di Jalan Siwalankerto sekitar pukul 02.00 wib, Jumat (21/5/2021).

Pagi harinya sekitar pukul 08.00 wib, Serda Haris menghubungi dokter puskesmas setempat karena ada indikasi orang meninggal dunia dalam kamar kos. Setelah dicek, yang meninggal adalah Vito.

Baca juga:  

"Saya kemudian telepon polsek, Danramil. Korban diketahui luka parah bagian muka, kelihatan ajur," jelas Serda Haris.

M Vito Zakaria, pemuda di Surabaya yang tewas dikeroyokM Vito Zakaria, pemuda di Surabaya yang tewas dikeroyok

Ditambahkan Serda Haris, saat terjadi perkelahian di Jalan Siwalankerto itu, korban diduga dihajar 15 orang lebih. Diduga ada motif dendam dalam kasus pengeroyokan tersebut.

"Tau informasi ini semua dari keterangan warga," tambah Serda Haris saat berada di kamar kos korban bersama pemilik kos Subeki.

Menurut Subeki, korban indekos sekitar satu satu bulan. Dia dikenal baik dan biasanya bekerja di bengkel motor. Korban sendiri berasal dari Siwalankerto V-F Kampung Baru, Surabaya.

Loading...

 

Berita Terkait