jatimnow.com
Viral Crazy Rich asal Desa Ngayung, Lamongan Pulang Kampung Pakai Lamborghini

Kolase tangkapan layar video crazy rich bawa Lamborghini saat pulang kampung ke Desa Ngayung, Lamongan

jatimnow.com - Desa Ngayung, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Nama desa itu mencuat setelah salah satu warganya pulang kampung membawa mobil Lamborghini.

Dari video yang tersebar di media sosial, mobil supercar warna oranye tersebut dikemudikan seorang pria asli Desa Ngayung yang sukses di tanah rantau.

Kepala Desa Ngayung, Supratman mengatakan bahwa pria pemilik Lamborghini tersebut bernama Saiful Anam. Dia menyebut bahwa warganya itu telah sukses dan menjadi konglomerat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Dia memang kelahiran dan sebagai warga Desa Ngayung, sampai dia merantau ke Jakarta. Dan alhamdulillah sukses," ujar Supratman saat dikonfirmmasi jatimnow.com, Minggu (23/5/2021).

Supratman menambahkan, kekayaan Saiful bersumber dari kesuksesannya berdagang sepatu di Jakarta. Bahkan kini, Saiful telah memiliki pabrik sendiri dan sukses memasarkan produknya.

"Kalau dari awal setahu saya dan saya pernah ambil ada tas, kaos dan utama sepatu," katanya.

Saiful memang pulang ke tanah kelahirannya untuk menjenguk sanak saudaranya yang masih tinggal di desa tersebut. Meski saat ini, crazy rich telah memiliki rumah yang megah di kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta.

"Tinggalnya di kawasan elit Kelapa Gading, perusahaannya yang saya dengar di Tangerang," ungkap Supratman.

Supratman yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Jatim itu juga menjelaskan, Saiful memang telah dikenal banyak orang karena kesuksesannya.

Meski telah sukses di tanah rantau, Saiful tetap ramah dengan tetangga. Saiful juga dikenal sangat dermawan. Beberapa kali Saiful telah membangun musaala untuk warga. Dan rencananya, dalam waktu dekat juga akan membangun musala kembali.

"Sebelum ramadan yang saya tahu, dia merenovasi sebuah rumah yang dulu jadi tempat tinggalnya bersama keluarga. Dan juga sudah membangun sebuah mushola dan rencana membangun mushola lagi," papar Supratman.

"(Dan) tentu sudah banyak juga turut memperbaiki mushola-mushola lain." sambung dia.

Sementara Saiful Anam mengaku kaget jika dirinya telah viral di media sosial. Dia tak menyangka jika apa yang ia lakukan telah menjadi perbincangan warganet.

Loading...

"Waduh kok jadi rame," kata Saiful kepada jatimnow.com.

Namun sayang, Saiful masih belum bercerita banyak tentang kisah suksesnya tersebut.

Berita Terkait