jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pria Bawa Lamborghini Pulang ke Lamongan hingga 1 Orang Tewas

jatimnow.com - Berita mengenal pria yang bawa lamborghini saat pulang kampung ke Lamongan menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (25/5/2021).

Kemudian di urutan kedua berita CEO Suara Surabaya Media Errol Jonathans tutup usia. Dan di urutan ketiga 1 orang tewas dalam kecelakaan 2 motor di Ponorogo, dipicu gagal mendahului.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Mengenal Pria yang Bawa Lamborghini saat Pulang Kampung ke Lamongan

Sosok Saiful Anam (44) kini ramai diperbincangkan setelah videonya saat pulang ke kampung halaman di Desa Ngayung, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan pakai Lamborghini, viral.

Kepada jatimnow.com, Saiful Anam mengaku memang lahir dan besar di Desa Ngayung tersebut. Sejak 2008, dia sudah berulang kali ganti mobil Lamborghini. Dan sekarang punya jenis Aventador.

Kesuksesan Saiful Anam bukan ia dapat secara praktis. Awalnya dia mengadu nasib mulai nol di Jakarta dengan membantu mencuci piring di warung milik keluarganya.

"Jadi saya lulus SMP Tahun 1992, saya nyusul bapak ke Jakarta," ungkap Saiful Anam, Selasa (25/5/2021).

CEO Suara Surabaya Media Errol Jonathans Tutup Usia

Direktur Utama Suara Surabaya Media, Errol Jonathans tutup usia di salah satu rumah sakit di Surabaya, Selasa (25/5/2021) siang.

Kabar meninggalnya Errol Jonathans menyebar di pesan WhatsApp. Salah satunya adalah di grup AWS.

"Turut berduka cita. Telah berpulang Bpk. Erol Jonathans Dirut Radio SS. Bapak Errol AWS 1976," tulis salah satu anggota grup.

1 Orang Tewas dalam Kecelakaan 2 Motor di Ponorogo, Dipicu Gagal Mendahului

Loading...

Kecelakaan dua motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/5/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.30 wib. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang tewas di lokasi.

"Satu orang meninggal dunia di lokasi," ujar Imamuddin.

Berita Terkait