jatimnow.com
Buat Konten Video, 1 Orang Tewas dan Satu Luka Usai Jatuh dari Tebing 15 Meter

jatimnow.com - Wilayah pesisir Pantai Selatan, Kabupaten Malang kembali memakan korban.

Satu orang tewas dan seorang lainnya terluka setelah mereka terjatuh dari tebing Pantai Banyu Meneng yang berada di Desa Sumber Bening, Kecamatan Bantur, Malang, Minggu (30/5).

Korban yang tewas adalah Nur Hakim asal Gresik. Sedangkan Moch Ali Masjid, asal Jalan Kyai Sahlan 33 /16 RT 15 RW 4, Desa Manyar Sidorukun, Kecamatan Manyar mengalami patah tulang.

Kanit Gakkum Polair Polres Malang Iptu Yoni Pribadi mengatakan keduanya datang bersama rekan-rekan mereka pada Sabtu (29/5) malam.

Keesokan paginya, mereka menyusuri pesisir Pantai Banyu Meneng hingga wisata Jembatan Panjang Tanjung Sirab (JPTS).

"Waktu menuruni tebing saat membuat konten video itulah, tiba-tiba datang ombak. NH pun terjatuh dari tebing dengan ketinggian 15 meter lalu meninggal dunia," jelas Iptu Yoni, Senin (31/5/2021).

"Jadi keduanya jatuh karena terhempas ombak. Korban Moch Ali Mas'ud berhasil menyelamatkan diri meski mengalami luka cukup parah. Sementara rekannya Nur Hakim ditemukan nelayan pada Minggu sore," imbuhnya.

Loading...

Jenazah telah dievakuasi tim gabungan dan dibawa ke ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Sementara korban yang mengalami patah tulang kini menjalani perawatan intensif di RSSA.

Berita Terkait